Sihir Jutaan Gamers Lewat Detail

LAZONE.ID - Loe suka game bro ? Pasti nama Hideo Kojima sudah gak asing lagi buat loe. Kojima awalnya bekerja di Konami sebagai game developer dan menjadi legenda karena karyanya yang fenomenal, Metal Gear Solid Series.

Loe suka game bro ? Pasti nama Hideo Kojima sudah gak asing lagi buat loe. Kojima awalnya bekerja di Konami sebagai game developer dan menjadi legenda karena karyanya yang fenomenal, Metal Gear Solid Series. Hebohnya, ternyata Hideo Kojima resmi keluar dari Konami dan menjadi Freelance di studio nya sendiri.

Sony pun gak tinggal diam melihat peluang, langsung menggandeng Kojima, menawarkan dukungan penuh untuk project pembuatan game baru dengan bendera pribadinya Kojima Production. Nantinya secara ekslusif untuk konsol PlayStation 4.

Mengapa Sony bukannya Microsoft? Sejauh apapun Kojima melangkah dia gak mungkin jauh dari Sony bro. Mengingat yang membesarkan namanya ya Sony juga. Metal Gear Solid adalah game eksklusif yang untuk pertama kalinya dirancang untuk PlayStation.

Gak pakai lama, sukses menyihir gamer dunia dengan karakter Solid Snake yang apa-apa serba mengendap-ngendap. Pokoknya ngelatih kesabaran abis deh bro. Apalagi kekuatan Kojima sudah sohor abis bro, alur cerita dan detail game racikannya bikin geregetan.

Sony pun mengeluarkan effort khusus mengingat nama besar Kojima yang menancapkan kukunya di Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, sebagai konsol yang ekslusif. Tidak ada konsol game maupun PC yang bisa memutar game tersebut. Dan sejarah pun bakal berulang. Tapi pasti bukan Metal Gear Solid karena lisensinya milik Konami.