Sosok Wanita Sederhana Penakluk Miliarder Termuda di Dunia

LAZONE.ID - Akhirnya, pilihan hati Mark Zuckerberg jatuh kepada seorang cewek Asia manis bernama Priscilla Chan. Sosok seperti apa sih wanita beruntung ini?

Banyak orang selalu tertarik dan penasaran untuk mengetahui keseharian orang-orang hebat dunia,  semisal si pencetus Facebook, Mark Zuckerberg. Nggak hanya rahasia suksesnya menciptakan media sosial dengan jumlah pengguna yang udah menyentuh angka hingga lebih dari satu miliar itu, tapi juga tentang kehidupan pribadi termasuk siapa yang bakal mendampingi sang miliuner muda ini.

Akhirnya, pertanyaan tersebut terjawab ketika banyak foto diunggah di internet, yang menggambarkan dirinya dengan sesosok perempuan manis. Yup, wanita pilihan hati Mark tersebut bernama Priscilla Chan. Seunik apa sih? Berikut ulasannya.

Sosok wanita jenius

Sebagai orang jenius, ternyata pilihan si miliarder muda jatuh kepada orang yang nggak jauh dari dirinya. Yup, Priscilla Chan emang dikenal sebagai sosok yang jenius pula. Wanita keren ini adalah satu-satunya di keluarganya yang mampu menempuh pendidikan tinggi. Saat itu, ia berhasil menempuh kedokteran Harvard yang juga merupakan mantan kampus Mark.

Jago tiga bahasa

Siapa yang menyangka jika sosok sederhana ini jago tiga bahasa. Tercatat, bahasa Spanyol, Inggris, dan Kanton dikuasainya dengan fasih. Hal ini pula lah yang membuat Mark makin menyukai Priscilla Chan.

Punya tekad kuat

Diketahui, Priscilla adalah putri dari seorang imigran asal China yang kurang mampu. Di saat kondisi serba susah untuknya, siapa yang nggak kagum dengan tekad kuatnya yang membuatnya mampu lolos seleksi dan akhirnya menamatkan pendidikan di universitas sekelas Harvard.

Akhirnya, pasangan ini pun menikah dengan hanya melakukan perayaan sederhana yang dihadiri 100 undangan aja. Hmm, kesederhanaan yang patut dicontoh ya Guys.