Sukses Bermusik Taylor Swift Sabet Gelar Woman of The Year 2014

LAZONE.ID - Berkat prestasinya yang keren tahun ini Taylor Swift berhasil mendapatkan gelar Woman of The Year 2014.

Karir Taylor Swift di industri musik dunia tahun 2014 ini memang mendapat perhatian yang luar biasa. Hingga bukan sesuatu yang mengherankan jika pelantun 22  tersebut berhasil mendapatkan gelar Woman of The Year 2014 oleh majalah Billboard. Hmm, kira-kira apa sih alasan kenapa pemilik tembang Love Story ini terpilih memenangkan penghargaan keren tersebut?

Seperti yang dikutip E! Online, di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Swift dianggap menjadi panutan bagi para generasi muda lainnya, cantik, berprestasi, berbakat, enerjik dan kreatif. Sejak kemunculannya di industri musik, ia mampu membangun karirnya, terbukti lagu-lagunya selalu masuk dalam jajaran tangga lagu dunia, termasuk Billboard.

Bisa dibilang Taylor Swift menjadi satu-satunya musisi yang menerima penghargaan dari Billboard sebanyak dua kali. Lalu, predikat Woman of The Year 2014 ini tentunya bakal menambah pengakuan atas musik dan karya lagu yang dibuat olehnya.

Selain itu, Swift telah menerima tujuh piala Grammy. Ia juga menjadi satu dari segelintir musisi wanita yang pernah berhasil menjual album sebanyak satu juta kopi hanya dalam waktu satu minggu saja. Bahkan albumnya yang terakhir bertajuk 1989 sukses mencatatkan sejarah baru untuknya. Sepertinya nggak ada hal yang mustahil yang bisa dilakukan cewek cantik ini ya.