Super Model Berkulit Belang

LAZONE.ID - Winnie Harlow, mendobrak standar cantik dunia modelling dan fashion.

Winnie Harlow, mendobrak standar cantik dunia modelling dan fashion.
Model identik dengan kulit kinclong, mulus tanpa cela, tubuh langsing dan wajah ayu memikat. Tapi semua standar ini enggak berlaku buat Chantelle Brown Young A.K.A Winnie Harlow, bro.
Cewek yang genap berumur 20 tahun ini adalah model papan atas yang mengidap vitiligo. Vitiligo sendiri adalah penyakit yang menyebabkan sesorang mempunyai dua warna kulit yang gak rata. Salah satunya juga, dialami oleh King of Pop, Michael Jackson.

Sejak umur 4 tahun, Winnie sudah menderita kelainan ini, sehingga gak jarang juga doi menjadi bahan bully-an teman-teman masa kecilnya. Winnie punya motivasi untuk menginspirasi kehidupan orang lain setelah seorang jurnalis mengangkat kisah hidupnya.

Dan Winnie pun sukses mendobrak segala standar kecantikan dunia modelling dan fashion. Model yang mengawali karirnya sebagai model di ajang America Next Top Model 2013 ini membuktikan, kulit dengan vitiligo pun bisa terlihat memukau. Yang dianggap banyak orang sebagai kekurangan, terbukti malah ampuh jadi senjata menarik perhatian publik.

Dan saat itu juga, wajah unik Winnie pun jadi ikon. Ia mulai dikontrak beberapa brand terkenal seperti Desigual dan Diesel sebagai wajah campaign mereka. Di tahun ini, dia juga menjadi bintang di New York Fashion Week.