Tavi Gevinson, Ratu Media 19 Tahun

LAZONE.ID - Gak sedikit orang yang berhasil meraih kesuksesan di umurnya yang ke-19, bro. Di antara sedikit orang luar biasa itu, Tavi Gevinson salah satunya.

Gak sedikit orang yang berhasil meraih kesuksesan di umurnya yang ke-19, bro. Di antara sedikit orang luar biasa itu, Tavi Gevinson salah satunya. Cewek yang baru berusia 19 tahun ini meraih sukses seperti orang yang umurnya dua kali lipatnya..

Di umurnya yang masih belia, Tavi udah mengedit 4 buku, muncul di pertunjukkan Broadway, serta memimpin 80 staff yang kerja di Rookie, majalah online yang dia buat khusus untuk cewek-cewek remaja. Tavi juga pernah muncul di layar kaca lewat acara TV "Scream Queens" yang tayang di Fox.

Tapi bagi Tavi sendiri, umur bukan sesuatu yang mempengaruhi kesuksesannya, bro. "Dalam hidup saya, umur tidak mempengaruhi apa pun. Saya merasa 19, dimana saya sudah hidup selama 19 tahun, dan apa yang terjadi selama itu, terjadi juga pada saya. Banyak dari yang muncul di media cetak tidak cocok dengan industri kreatif, dimana orang bisa gila dengan caranya sendiri," ucapnya pada Business Insider.

Selain sebagai aktris dan editor, Tavi yang merupakan seorang penulis juga belum lama ini jadi model untuk Annie Leibovits untuk kalender Pirelli, bro. Tavi tampil bersama perempuan-perempuan legendaris. Dari Amy Schumer Patti Smith, Fran Lebowitz, Serena Williams sampai Yoko Ono. Anak muda super banget yak.