Ternyata ini orang yang paling berjasa di balik kesuksesan McGregor

LAZONE.ID - Jarang-jarang nih cewek kaya begini!

Bro, ternyata di balik kesuksesan si petarung UFC, Conor McGregor ada sosok wanita yang mempunyai peran penting. Doi adalah Dee Devlin. Devlin sendiri udah bersama McGregor sebelum petarung asal Irlandia itu terkenal di mata dunia. McGregor dan Devlin mulai menjalin kisah cinta sejak 2008.

Jadi bisa dibilang wanita 31 tahun itu merupakan saksi hidup perjuangan McGregor dari seorang tukang ledeng di kota Dublin sampai jadi seperti sekarang ini. McGregor sendiri sangat mencintai Devlin, sampai-sampai McGregor selalu menuruti kemauan Devlin.

Ternyata ini orang yg paling berjasa di balik kesuksesan McGregor

McGregor memulai karier profesional pada 9 Maret 2008 dengan sebuah kemenangan TKO atas Gary Morins. Setelah pertarungan itu, McGregor sukses terus sampai bisa berhasil mendapat gelar juara dunia kelas ringan UFC pada 2015.

Kepercayaan Devlin akan kemampuan McGregor menjadi suntikan motivasi bagi petarung berusia 29 tahun saat lagi bertanding. Bahkan nih bro, Devin yakin banget kalo McGregor bakal sukses sejak pertama kali bertemu. Karena Devlin memandang kalo McGregor punya kepercayaan yang tinggi.

Tahun lalu, McGregor melakoni pertandingan dengan Floyd Mayweather Jr yang jadi bahan omongan banyak. Walaupun McGregor kalah, dia tetap mendapat pujian karena memberi perlawanan yang sangat baik dalam debut tinju profesionalnya.