Ternyata Ini Penampakan Meja Kerja Orang-orang Sukses Dunia

LAZONE.ID - Meja Mark Zuckerberg paling berantakan

Buat orang-orang yang sukses, meja kerja merupakan tempat krusial dimana mereka selalu menuangkan segala ide dan gagasannya di situ. Jadi lo jangan heran kalo liat meja mereka itu sering berantakan. Itu bukan berarti mereka itu malas atau jorok loh.

Seperti yang dikatakan Albert Einstein kala itu bahwa meja kerja yang berantakan merupakan representasi dari pikiran yang penuh dengan gagasan. Nah kalo meja kerjanya kosong, itu tandanya pikirannya juga kosong.

Gimana sih penampakan meja kerja orang-orang sukses di dunia? oke lo liat aja di bawah ini ya.

Elon Musk

Pria yang sering disebut sebagai Iron Man versi dunia nyata ini merupakan pendiri SpaceX, Tesla Motors, dan ikut membangun PayPal. Meja kerja Musk nampak seperti meja kerja CEO pada umumnya. Tapi, menariknya Musk sering banget memilih tidur di tempat itu sehabis kerja. Mejanya juga enggak terlalu berantakan kok.

 

Mark Zuckerberg

Nah kalo sama orang ini lo pasti tau siapa kan? yap Mark merupakan pendiri sosial media Facebook. Mark merupakan salah satu orang terkaya di dunia, tapi kalo lo liat mejanya, wah enggak layak banget deh disebut kaya gitu.

Meja Mark sangat sederhana, bahkan ia memilih untuk membaur bersama dengan karyawan lainnya. Enggak cuma itu, Mark suka banget tinggalin sampah-sampah bekas makanan cepat saji dan minuman berenergi di mejanya.

 

Rafat Ali

 

CEO dan founder perusahaan bernama Skift ini memilih ruangan kerja yang pemandangan jendela kantornya langsung bersentuhan dengan gedung-gedung perkotaan. Karena menurutnya hal tersebut dapat memberikan dia inspirasi dan menghilangkan stres.