Theo Sanson Pecahkan Rekor Dunia Cuma Pakai Tali

LAZONE.ID - Entah apa yang bisa bikin orang ini punya keseimbangan sempurna dan nyali yang besar, bro. Bayangin aja, Theo Sanson berhasil nyeberang dari satu tebing ke tebing yang lainnya di Utah, USA, hanya dengan seutas tali tambang..

Entah apa yang bisa bikin orang ini punya keseimbangan sempurna dan nyali yang besar, bro. Bayangin aja, Theo Sanson berhasil nyeberang dari satu tebing ke tebing yang lainnya di Utah, USA, hanya dengan seutas tali tambang..

Jarak yang terpaut antara tebing ini mencapai 492,8 meter. Sementara tinggi tebingnya sendiri mencapai 122 meter lho. Angin kencang udah pasti mengganggu keseimbangan. Tapi kayaknya justru ini yang dianggap tantangan sama Sanson ini, bro.

Pria asal Perancis yang berumur 29 tahun ini mengambil tempat di lokasi mendaki yang terkenal, yakni The Rectory dan Castleton Tower, di Castle Valley.

Bukan cuma jaraknya aja yang bikin salut, tapi Sanson juga cuma memakai pengaman berupa harness doang, bro. Gak ada jaring pengaman di bawahnya. Untuk aksinya ini, Sanson dibantu oleh timnya yang cuma beranggotakan 15 orang..