Toni Garrn, Mantan Pacar Leonardo DiCaprio Yang Seksi Banget

LAZONE.ID - Tony Garrn, model seksi yang sudah berprestasi sejak kecil.

 
Leonardo DiCaprio dikenal dengan pacar-pacarnya yang hampir semua berkarier sebagai model. Di antaranya adalah Toni Garrn, model seksi asal Jerman.
 
Karier Toni di dunia modeling sudah dimulai sejak usianya masih 13 tahun. Kala itu, ia 'ditemukan' oleh Claudia Midolo, pemilik agensi modeling Modelwek di Jerman saat menonton Piala Dunia 2006 di Hamburg. 
 
 
Di usia 15 tahun, Toni sudah berjalan di atas catwalk sebagai model untuk Calvin Klein di New York. Tak sampai setahun, kariernya langsung meningkat dan membuatnya dikontrak oleh sejumlah desainer terkenal seperti Stella McCartey, Dior, Louis Vuitton, Chanel, Hermes, Dolce & Gabbana, hingga Michael Kors.

 
Berkarier sejak usia muda tak lantas membuat Toni melupakan sekolahnya. Dibesarkan di tengah keluarga yang berpendidikan, ayah dan ibunya selalu memastikan sang model menyelesaikan semua urusan sekolahnya sebelum bekerja.
 
"Keluargaku sangat mendukungku dalam pekerjaan, tapi juga selalu memastikan kalau aku menyelesaikan sekolahku. Tapi sejujurnya, aku juga ingin sekolahku slesai. Aku berusaha dengan bantuan guru-guru dan kepala sekolah untuk menyelesaikan sekolahku dengan grade A. Prosesnya memang sulit karena aku harus pergi ke New York setiap akhir pekan untuk bekerja. Aku sangat berhutang banyak pada kakakku. Ia banyak mengajariku," ungkap Toni dalam sebuah wawancara belum lama ini.

 
Tak hanya soal kariernya, nama Toni pernah ramai menjadi pembicaraan publik setelah kabar dirinya berpacaran dengan Leonardo DiCaprio tersebar di media. Model yang kini berusia 23 tahun itu pernah berpacaran dengan sang aktor sekitar satu setengah tahun sebelum putus pada 2014 lalu.
 
 
Sama-sama cinta traveling, kala itu Leo dan Toni kerap menghabiskan waktu berlibur bersama di berbagai belahan dunia. Namun ternyata, hobi tersebut lah yang membuat kisah cinta pasangan model dan aktor tersebut kandas di tengah jalan.
 
"Tak mudah harus selalu bepergian dan meninggalkan kekasihmu. Kau harus berkomunikasi lewat Skype setiap hari, facetime, gunakan waktumu sebaik-baiknya. Tapi kau harus menyadari priroritasmu. Aku membatalkan banyak sekali pekerjaan karena kehidupan pribadiku. Jika aku tak bahagia, aku tak akan pernah bisa kembali bekerja lagi," tandasnya.

 
Namun Toni menyadari bahwa suatu saat dirinya harus merelakan dunia modeling yang dicintainya untuk membangun rumah tangga dengan seseorang yang tepat. Walaupun masih muda, sang model sedikit demi sedikit mulai mengubah gaya hidupnya yang ke arah yang lebih baik.
 
"Aku tahu kalau suatu hari aku akan memiliki sebuah kewajiban yang akan membuatku tak lagi bisa modeling. Tapi aku tidak punya anjing. Aku juga tidak punya tanaman. Aku tak punya apapun yang bisa dirawat. Suatu hari aku akan menjadi sosok yang berbeda. Itu pasti," pungkasnya.