Trio Beergembira, Ayo Nge-Beer Dengan Tanggung Jawab

LAZONE.ID - Loe doyan nongkrong ditemani bir? Kalau begitu, jangan sampai gak kenal sama yang satu ini.

Loe doyan nongkrong ditemani bir? Kalau begitu, jangan sampai gak kenal sama yang satu ini. Beergembira, adalah sebuah media community berbentuk website yang diprakarsai Ade Putri, Adita Bramantyo dan Indra7 untuk membuat campain bertajuk #PenikmatBirBukanKriminal.

Mereka membentuk ini karena adanya opini dangkal, pada sebagian orang, yang menggandengkan kata bir dengan kriminal. Alkohol dipandang menjadi sumber segala kebrutalan dan pemicu rusaknya moral bangsa. “Buktinya ada banyak orang sukses dan kreatif yang juga seorang peminum beer aktif!” ujar Indra7 yang juga dikenal sebagai DJ.
Lewat Beergembira mereka juga ingin memberikan perspektif yang lain tentang bir. Yaitu rekreasi dan dan membunuh rasa bosan, seketika menggantinya dengan kegembiraan! Cheers!

Loe bisa menemukan apapun tentang beer bersama Beergembira. Tujuannya membuka wawasan orang bahwa semua orang yang minum bir itu bukan berarti seorang kriminal. “Tentang tulisan ringan dan campaign #PenikmatBirBukanKriminal,” terang Indra7.

Trio Beergembira ini menggandeng sejumlah seniman dan profesional yang terbukti eksis di bidangnya, semuanya peminum bir aktif. Diantaranya Arian13 (Illustrator & Vokalis Seringai), Rahung Nasution (Food Traveler), Arie Dagienkz (Radio Announcer/ Producer). Mereka menikmati bir, sukses, serta jauh dari catatan kriminal.