Tyas Mirasih Bicara Cinta

LAZONE.ID - Berawal dari cover majalah kemudian model video klip lalu ftv, kini wajahnya udah nggak asing lagi di dunia perfilman Indonesia.

Karir artis cantik ini bener-bener dimulai dari bawah. Berawal dari cover majalah kemudian model video klip lalu ftv, kini wajahnya udah nggak asing lagi di dunia perfilman Indonesia.

Awal karir permodelannya dimulai ketika cewek kelahiran tahun 1987 ini ditemukan oleh seorang pencari talent. Setelah itu tyas sering melakukan photoshoot untuk majalah Kawanku. Ia bahkan pernah menjadi sampul depan sebuah majalah.

Menjadi seorang model membuat wajah Tyas kemudian banyak dikenal. Hingga akhirnya ada tawaran untuknya menjadi model video klip. Udah banyak banget band Indonesia yang memakai jasa cewek 27 tahun ini, misalnya Ungu dalam video klipnya Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu, Bersama Bintang milik Drive, Selalu Mengalah milik Seventen dan masih banyak yang lain.

Sukses muncul di layar kaca, tawaran main ftv dan film pun datang. Tyas pernah membintangi beberapa judul film, misalnya Mati suri, Air Terjun Pengantin, Cinta Brontosaurus, serta masih banyak yang lain.

Untuk urusan cinta Tyas pernah menjalin hubungan dengan beberapa artis terkenal misalnya Raffi Ahmad, Lembu Clubeighties, Tria Changcuters dan terakhir dengan pesepak bola Syamsir Alam.

Meskipun karirnya terlihat lancar-lancar aja, namun Tyas juga sering kali mendapat ganjalan, terutama dari pemberitaan dan gosip. Namun hal tersebut nampaknya bukan masalah besar untuk bungsu dari tiga bersaudara ini.