Vampir-Vampir Hollywood Cantik dan Menggoda

LAZONE.ID - Di beberapa film, sosok penghisap darah digambarkan sangat cantik dan menggoda, jauh dari kesan seram.

Karakter vampir biasanya diidentikkan dengan sosok seram memakai jas lengkap dengan giginya taringnya yang panjang, tapi ternyata nggak semua seperti itu loh. Di beberapa film ada pula sosok penghisap darah versi wanita cantik dan sangat menggoda. Nah, berikut adalah daftar para bloodsucker yang super manis ini.

Monica Belucci

Dracula yang pernah rilis pada tahun 1992 ini, menjadi salah satu yang tersukses untuk film yang mengambil tema horor vampir. Selain karakter Dracula-nya sendiri, yang menyebabkan karya ini bisa booming kala itu adalah berkat akting menggoda Monica Belucci yang berperan sebagai pengantin dari si tokoh jahat.

Salma Hayek

Penampilan Salma Hayek dalam From Dusk Till Dawn bisa dibilang sangat menggoda dan unik. Pasalnya, dalam film tersebut, ia memerankan ratu vampir yang berprofesi sebagai penari erotis. Caranya untuk menangkap mangsa tentu aja menggunakan tariannya tersebut hingga korban terpedaya dan akhirnya menghisap habis darahnya.

Kate Beckinsale

Paras cantik Kate Beckinsale sukses menarik perhatian produser dan sutradara Underworld untuk tetap mempertahankannya selama empat seri sekaligus. Padahal, dirinya sempat mengatakan sangat aneh untuk seorang aktris memerankan vampir lebih dari sekali. Tapi, karena karakter Selena yang amat kuat dalam film tersebut, akhirnya kate menyetujui untuk meneruskan proyek ini. Hasilnya, sukses luar biasa.

Penampilan para vampir cantik nan menggoda tersebut, tentunya memberikan kesejukan dalam film horor yang kental dengan nuansa gelap dan menakutkan.