Walaupun Berkaki Satu, Cewek Cantik Ini Sudah Berkeliling Eropa

LAZONE.ID - Kakinya selalu dicat.

Jika lo mempunyai keinginan dan cita-cita, kejar terus bro sampai lo dapet yang lo inginkan. Seperti cewek yang bernama Devgal ini. Walaupun ia lahir dengan kelainan pada struktur tulangnya yang menyebabkan kaki kanannya harus diamputasi saat berusia 4 tahun, enggak mematahkan cita-citanya untuk keliling dunia. 

Walaupun mempunyai kekurangan, tapi cewek asal Philadelphia, Amerika Serikat ini enggak pernah membenci hidupnya. Bahkan, dia dikenal sebagai sosok cewek yang periang dan punya selera humor. 

Beberapa bulan lalu, Devgal baru aja lulus kuliah dan ia memutuskan untuk traveling keliling Eropa. Uniknya, setiap ia sampai ke suatu kota atau negara Eropa, ia selalu mengecat bagian kaki palsunya dengan nama kota atau negara itu. 

Foto-foto yang diunggah Devgal di Reddit pun menjadi viral. Menurut Devgal, semua orang pasti pernah menghadapi hal yang buruk. Kebetulan hal buruk yang dialaminya ialah kakinya yang harus diamputasi.

Tapi, pesan Devgal, jangan pernah menganggap hal buruk tersebut menjadi masalah besar dalam hidup dan menjadi keterbatasan dalam mengejar suatu impian.

Penasaran sama foto-foto Devgal saat keliling Eropa? liat aja deh di bawah ini.