Wanita Muda Ini Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulan!

LAZONE.ID - Sempat diolok-olok sama teman-temannya

Bro, di era digital ini lo harus bisa membaca peluang sukses walaupun umur lo masih terbilang muda. Seperti yang dilakukan oleh Laksita Pradnya Paramita, wanita cantik ini berhasil membuktikan bahwa usia muda bukanlah suatu halangan untuk sukses.

Doi merupakan pemilik brand "VoriaSock", brand kaos kaki unik dan menarik yang sukses mengantarkannya menjadi salah satu milyarder muda indonesia. Seperti kaya pepatah, kesuksesan itu tidak datang dengan sendirinya, melainkan berkat kemauan dan tekad yang kuat.

Hal itulah yang terjadi di dalam kehidupan Sita. Awalnya doi mencoba terjun ke dunia enterpreneur, tapi malah diolok-olok oleh teman-temannya semasa SMA karena hasil test IQ-nya rendah. Banyak yang bilang kepadanya kalo doi enggak akan sukses di masa depan dengan IQ tersebut.

Wanita Muda Ini Berpenghasilan Ratusan Juta Perbulan!

Dari situ deh Sita termotivasi untuk membuktikan bahwa pendapat teman-temannya itu salah. Ia pun mulai peruntungan usaha di bidang kuliner, namun semuanya itu gagal total. Tapi semua kegagalan itu enggak buatnya ciut.

Pada saat dia jalan-jalan di pasar bandung, doi ngeliat banyak kaos kaki keren yang dijual dengan harga Rp 45 ribu perlusin, Dari situ doi menangkap peluang bahwa jika kaos kaki ini bakalan lebih laris jika di jual secara online melalui intagram. Sita pun akirnya ngeborong semua kaos kaki itu dan dijual di instagram.

Kaos kaki itu jadi laris manis bro. Sita langsung memburu suplier kaos kaki tersebut dan mulai membangun brandnya sendiri "VoriaSock". Saat ini, dalam sebulan Sita bisa meraup untung ratusan juta rupiah.