Wasit Manis Rebut Gelar Miss Singapore 2014

LAZONE.ID - Dalreen yang sering dipercaya sebagai pemimpin pertandingan sepak bola, akhirnya mampu menjadi pemenang Miss Singapore setelah mengalahkan 19 kontestan lain.

Nggak ada yang pernah menyangka jika Dalreena Poonam Gili bakal terpilih menjadi Miss Singapura 2014. Pasalnya, nggak seperti cewek lain yang hobi bernyanyi atau dancing, Dalreena adalah seorang wasit wanita. Tapi, ternyata hal tersebut bukan lah suatu penghalang besar untuknya. Nyatanya ia mampu menembus babak final dan berhak dimahkotai sebagai yang terbaik.

Dikutip dari 101 great goals, cewek hitam manis ini berhasil mengalahkan sekitar 19 kontestan lain yang nggak kalah cantik dan bertalenta. Setelah melalui penjurian ketat akhirnya Dareena berhasil keluar menjadi yang terbaik dan berhak mewakili Singapura dalam Miss World 2014.

Menjadi seorang ratu ternyata nggak bikin minatnya terhadap sepak bola surut begitu aja. Dara manis ini mengaku jika ia bakal selalu berkutat dengan bola. Nggak terpikir untuknya meninggalkan dunia yang sangat menarik untuknya tersebut.

Cewek manis berusia 20 tahun ini berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu wasit wanita termuda di Singapura bahkan di Asia Tenggara. Kerennya lagi, Dareena ternyata nggak main-main dengan apa yang ditekuninya saat ini. Ke depannya Ia bahkan berkeinginan untuk menjadi salah satu wasit internasional FIFA. Salut banget deh untuk gadis manis ini!