Whulandary Herman, Puteri Indonesia Yang Heboh Jadi PSK

LAZONE.ID - Cukup lama nggak terdengar kabarnya, siapa yang menyangka sang Putri Indonesia 2013 ini sekarang banting setir dengan terjun di dunia malam.

Pasti kenal dong dengan sosok cantik bernama Whulandary Herman? Yup, Putri Indonesia 2013 ini sukses bikin bangga Indonesia dengan raihan yang cukup maksimal di Miss Universe meskipun nggak keluar sebagai pemenang. Cukup lama nggak terdengar kabarnya, siapa yang menyangka Whulan sekarang banting setir dengan terjun di dunia malam.

Jangan kaget duluan Bro, karena si cakep ini nggak benar-benar punya inisial atau tarif, ini tentang peran yang dilakoninya dalam sebuah film. Wah, udah bikin kaget duluan tuh! Cukup lama mondar-mandir di catwalk dan dunia presenting, kini ia mencoba peruntungan baru di dunia film.

© missuniverse

Seperti kebanyakan pemula, Whulan cukup berat tuh menjalani peran perdananya. Belum lagi ia harus memenuhi tuntutan skenario sebagai seorang PSK yang pastinya bakal banyak banget tantangannya. Untungnya ini adalah kisah romance yang berlatar belakang dunia malam. Jadi, muatan yang diangkat adalah ceritanya bukan eksploitasi hal-hal yang menjurus ke arah prostitusi.

Film ini berjudul Bidadari Terakhir, menceritakan tentang seorang wanita bernama Eva yang harus melakukan pekerjaan ini untuk bertahan hidup dan membiayai orangtuanya yang renta. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang lelaki tampan dan menjalin kisah cinta yang rumit. Akhir ceritanya sangat nggak terduga dan siap-siap dengan kejutan keren yang dibawanya.

Meskipun masih baru di dunia perfilman, tapi pengalamannya berinteraksi dengan banyak orang tentu udah jadi modal keren tersendiri Bro. Sehingga dijamin ia bakal mampu memerankan sang wanita malam dengan sempurna. Buat loe yang aware dengan sisi artistik sebuah film, maka Bidadari Terakhir ini jangan sampai loe lewatin.