Wonder Woman Lulusan Militer Israel

LAZONE.ID - Serial Wonder Woman memang udah jadul di TV. Mungkin banyak dari loe malah belum lahir jaman serial ini jadi hits. Tapi tahun depan cewek super ini bakal hadir lagi, dengan sentuhan modern.

Serial Wonder Woman memang udah jadul di TV. Mungkin banyak dari loe malah belum lahir jaman serial ini jadi hits. Tapi tahun depan cewek super ini bakal hadir lagi, dengan sentuhan modern. Termasuk bintangnya, Gal Gadot.

Wajahnya enggak asing dong, wara-wiri di Fast and Furious sebagai Gisele. Terus dia juga eksis di film Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Rasa senang Gal bahwa akhirnya Wonder Woman akan dibikinkan film sendiri, dia bocorin lewat kicauannya di Twitter, "Setelah 75 tahun dibikin, #WonderWoman siap meluncur (di versi film layar lebar)".

Gal sendiri adalah sosok wonder woman di dunia nyata. Perempuan 30 tahun ini ikutan wajib militer Israel Defence Force (IDF) sejak berusia 15 tahun, selama dua tahun. Juga aktif di kegiatan modelling, yang mengantarnya jadi Miss Israel pada tahun 2004 dan diberangkatkan sebagai calon Miss Universe, sayang nggak menang.

Hobinya naik motor gede, punya koleksi motor Ducati, bro. Ia juga doyan nge-gym, tennis, volley, basket dan latihan fisik gaya militer seperti yang didapatnya saat masih jadi tentara dulu.

Itu sebabnya, ibu satu putri ini bilang, saat terpilih jadi bintang Fast and Furious, alasannya bukan karena cantik. "Tapi karena guwe punya latar belakang militer, jadi paham pakai senjata serta biasa latihan fisik," ceritanya.

Ia membuktikan kalimatnya itu dengan melakukan semua adegan berbahaya tanpa peran pengganti alias nggak pakai stunt sama sekali. Super banget!