Yandi Munawar, Pemain Pertama Indonesia di Liga Australia.

LAZONE.ID - Penyerang Timnas U23 ini telah resmi bergabung bersama Brisbane Roar.

Talkmen.com --- Penyerang Timnas U23 ini telah resmi bergabung bersama Brisbane Roar.

  Sebelumnya Yandi pernah bergabung bersama Pelita Jaya Cronus, CS Vise (Belgia), dan Arema FC.

Pemain Indonesia pertama yang bergabung dengan klub Brisbane Roar, Yandi Munawar, telah tiba di Australia menjelang dimulainya musim kompetisi National Premier League (NPL).

Yandi Munawar, yang merupakan anggota tim nasional Indonesia U-23, akan bermain di divisi pria senior kompetisi NPL bersama tim Brisbane Roar.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, yang sebelumnya pernah bermain untuk klub milik Pelita Jaya Cronus lainnya, CV Vise (Belgium) dan Arema FC (Indonesia) akan tinggal di Brisbane dan juga belajar bahasa Inggris sekaligus mengasah talentanya dalam bermain sepakbola dibawah bimbingan staf pelatih Brisbane Roar yang berpengalaman.

   

Brisbane Roar sangat berkomitmen terhadap pengembangan sepak bola baik di Queensland dan Indonesia,” ucap Direktur Pengelola klub Sean Dobson.

Ini hanya merupakan awal datangnya pemain Indonesia untuk belajar bermain dan mengembangkan kemampuan mereka di Brisbane.”

Hari ini Yandi Munawar telah melakukan uji coba medis di pusat olahraga Brisbane sebagai bagian dari kemitraan yang baru terbentuk, dimana tempat ini menyediakan akses ke ilmu olahraga dan fasilitas penelitian medis terbaik.

     

Penyerang asal Indonesia ini mengunjungi sejumlah fasilitas di pusat ilmu olahraga mutakhir tersebut, seperti trek lari biomekanik, ruang olahraga berstandar Olimpiade dan juga klinik kesehatan untuk menyelesaikan rangkaian uji coba medis.