Yang Dewasa Emang Lebih Legit, Bro

LAZONE.ID - Monica Belucci, apa yang loe imajinasikan tentang sosok ini? Tinggi, seksi, mature, wajah sensual? Susah milih kata yang pas untuk mendeskripsikan wanita 50 tahun ini.

Susah mau milih ungkapan yang pas untuk wanita mature satu ini. Gimana nggak, di usia yang udah nggak lagi muda, aura kecantikan dan keseksiannya seakan nggak ikut tua. Bikin berdesir nih, Bro!

Menilik karir seorang Monica Belucci, bisa dibilang ia setara dengan para legends seperti Julia Robert atau pun Nicole Kidman. Sekitar 64 buah film serta TV series yang udah pernah dimainkannya. Beberapa pasti masih kamu ingat banget, misalnya aja Tears Of The Sun bersama Bruce Willis, dua seri Matrix dan juga peran seksi memukaunya sebagai Cleopatra dalam film komedi Asterix dan Obelix.

So, nggak diragukan lagi skill akting pemilik wajah misterius ini. Paling baru, ia bakal berperan dalam James Bond: Spectre. Bukan, bukan sebagai M, tapi salah satu Bond girls! Udah nggak perlu tanya alasannya. Bahkan Sam Mendes pun tertarik untuk memasukkan karakter dewasa sensual ini untuk beradu akting Bond. Nggak ada alasan buat nggak nonton nih!

Belucci sendiri bakal memainkan karakter yang bernama Lucia Sciarra. Sam nggak menjelaskan tentang detail gimana nantinya tokoh ini berperan, tapi yang pasti Lucia bakal jadi salah satu Bond girls yang mungkin aja mendampingi sang agen rahasia hingga akhir.

Apakah ia bakal menggoda Bond seperti yang tradisi film ini sebelum-sebelumnya? Satu hal yang pasti, kalau ternyata Bond memilih Belucci pada akhir filmnya, udah ketahuan selera si agen Inggris ini adalah yang dewasa dan matang. Buktikan sendiri kesimpulan tersebut bulan November 2015 nanti.