Yasmine Wildblood, Seleb Cantik yang Pintar Berinvestasi

LAZONE.ID - Cantik, keren, dan berprestasi, sepertinya adalah kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Yasmine Wildblood.

Cantik, keren, dan berprestasi, sepertinya adalah kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Yasmine Wildblood. Artis yang lagi sibuk-sibuknya main sinetron ini ternyata jago investasi lho. Siapa yang nyangka jika cewek super cantik ini punya beberapa properti sebagai usaha sampingannya.

Cewek yang mengawali karir sebagai model ini mengaku bukan sosok yang bisa diam di tempat dalam waktu lama. Ia lebih memilih untuk menenggelamkan diri dengan kesibukan kerjaan dan usahanya tersebut. Nah, karena itulah sebisa mungkin membuka usaha lain selain dari berakting.

Seperti yang diketahui, Yasmine memiliki beberapa villa di Bali yang disewakannya. Investasi yang lumayan banget tuh, pasalnya pulau Dewata emang tempat bagus sebagai destinasi wisata. Nggak hanya villa aja nih, cewek cantik ini juga berkeinginan untuk mempunyai sebuah restoran dengan namanya sendiri.

Meskipun cantik dan terlihat sempurnya, ternyata Yasmine adalah sosok yang rendah hati dan humble banget. Ia merasa apa yang dimilikinya saat ini, bukan sesuatu yang patut untuk disombongkan. Alih-alih melakukan hal tersebut, cewek yang lahir pada 11 Maret 1993 ini lebih memilih untuk mensyukuri dan memanfaatkan dengan maksimal apa yang udah diberikan tuhan untuknya.

Mengenai apa yang menjadi harapannya, gadis cantik ini ingin lebih bisa mengembangkan bisnis propertinya. Sedangkan untuk karir keaktrisannya, Yasmine pengen banget bisa go internasional walaupun sebenarnya menjadi terkenal di Indonesia udah menjadi kebanggaan untuknya. Salut deh!