Yuk Kenalan dengan Indri, Atlet eSport Indonesia yang Mendunia!

LAZONE.ID - Kenalan dulu sama cewek satu ini yuk, Bro.

Dunia eSport kayaknya emang lagi menarik banget dikulik akhir-akhir ini ya, Bro. Khususnya di Indonesia sendiri, perkembangan eSport emang lagi pesat-pesatnya. Banyak bermunculan atlet-atlet eSport maupun streamer eSport di berbagai platform seperti YouTube.

Nah, ngomongin soal eSport, hal yang satu ini gak cuma nge-hype dikalangan cowok-cowok doang, Bro. Banyak juga kok, cewek-cewek yang menyukai dan menekuni bidang eSport.

Salah satunya adalah wanita cantik bernama lengkap Indri Sherlyana Tunggal yang punya prestasi membanggakan di dunia eSport khususnya game Point Blank.

Indri adalah atlet eSport profesional wanita yang tergabung dalam tim Evos Galaxy Sades, dan sudah menyabet banyak gelar bergengsi dalam berbagai kompetisi Point Blank.

Cewek berusia 24 tahun itu emang udah lama ngikutin perkembangan game Point Blank, Bro. Katanya Doi udah menggeluti game Point Blank kurang lebih selama sembilan tahun, Bro.

Berjodohnya Indri sama Point Blank emang diawali ketertarikan cewe lulusan Universitas Surabaya itu sama hal-hal yang berbau macho. Seperti balap motor hingga main game berjam-jam.

Untuk prestasi sendiri, Indri bersama empat temannya dalam Evos Galaxy Sades, mampu menjuarai ajang nasional Point Blank yaitu Point Blank Ladies Championship (PLBC), bukan cuma sekali Indri dan Evos sudah menang empat kali berturut-turut sejak 2017 yang lalu.

Gak cuma prestasi nasional, Indri juga mampu berprestasi di tingkat dunia. Indri dan Evos Galaxy Sades juga ikut ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC), sebuah kompetisi Point Blank internasional resmi bagi atlet eSport wanita. Gak cuma jadi tim penghibur doang, Indri dan Evos berhasil meraih peringkat ketiga di ajang tersebut.

Wah, keren banget ya, Bro? Udah cantik, pinter main game dan berprestasi lagi! Ada yang cewek idamannya kayak Indri Sherlyana ini gak nih, Bro?