3 Barbershop Keren ini Bisa Bikin Loe Ganteng Maksimal

LAZONE.ID - Bukan cuma kaum hawa aja yang memperhatikan penampilan, tapi para cowok pun juga ingin tampil ganteng maksimal.

Bukan cuma kaum hawa aja yang memperhatikan penampilan, tapi para cowok pun juga ingin tampil ganteng maksimal. Sekarang ini, cowok pergi ke salon udah enggak diketawain lagi, tapi salon khusus pria alias barbershop, bro. Menjamurnya barbershop membuat sebagian di antaranya menunjukkan keunggulan tersendiri.

 

Di Hoek

Barbershop ini bisa dibilang jadi pionir untuk tempat cukur rambut dengan konsep modern dan servis yang unik. Dibuka pada 2006, Di Hoek terletak di area yang sering digandrungi anak-anak muda, tepatnya di daerah Kemang. Di sini, loe bisa pilih potongan rambut klimis rockabilly atau jarhead layaknya tentara Amerika.

 

Alexander Barbershop

Sesuai dengan namanya, pemilik barbershop ini adalah Alexander, pria berkebangsaan Belanda, Bro. Berlokasi di area Kemang, Alexander Barbershop dihiasi interior vintage tahun 1970-an. Mulai dari pajangan dinding, kursi, kaca, sampai AC pun barang antik.

 

Manhattan Barbershop

Barbershop yang satu ini enggak kalah dengan salon lainnya. Selain cukur rambut, loe juga bisa pijat, cuci rambut, dan cat rambut. Keunggulan dari Manhattan Barbershop, setiap loe selesai cukur, loe akan difoto. Just in case loe balik untuk cukur lagi di sini, loe tinggal bilang "Mau cukur kayak yang kemarin dong!" Tinggal tunjuk fotonya, rambut loe kece maksimal lagi deh.