3 Destinasi Buat Lo Berburu Sunset di Bali

LAZONE.ID - Buat lengkapin sore lo di Bali.

Sebelumnya gue udah pernah bikin tulisan tentang spot yang cocok buat lo para pemburu sunrise. Sekarang gue mau ngasih lo rekomendasi spot buat berburu sunset di daerah yang sama, Bali.

Sunset nawarin lo feel tersendiri yang berbeda dengan perasaan lo ketika menikmati sunrise. Matahari terbenam seringkali dihubungkan dengan suasana yang kalem, romantis, dan cocok untuk menutup hari setelah seharian melakukan kegiatan. Duduk di pinggir pantai sambil ngopi, atau ngobrol bareng temen-temen dan pasangan lo adalah hal yang indah buat lo menutup hari.

Berikut ini gue kasih lo rekomendasi beberapa spot buat nikmatin sunrise di Bali.

 

Pantai Melasti - Tanah Lot

Pantai Melasti yang merupakan bagian dari Tanah Lot adalah salah satu pantai yang jarang dikunjungi di Bali. Dengan ini, lo yang butuh ketenangan setelah seharian berkeliling liburan bakal cocok buat bersantai menikmati indahnya matahari terbenam. Lo juga bisa hunting foto di sini dan menghasilkan banyak jepretan yang instagrammable. 

 

Pantai Yeh Gangga -  Tabanan

Pantai Yeh Gangga juga jadi salah satu tempat yang cocok buat lo yang pengen menikmati sunset tanpa harus berdesakan dengan turis lain. Bahkan, pengelola kawasan ini nawarin lo pengalaman yang berbeda dalam menikmati matahari terbenam, yaitu dengan mengendarai ATV. Bayangin aja Bro, lo naik ATV boncengan sama pacar lo di pantai yang luas dan terbuka diterpa sinar matahari senja, romantis!

 

Pantai Pemuteran - Buleleng

Pantai ini adalah salah satu spot yang nawarin lo “paket lengkap” untuk berlibur. Soalnya Bro, selain bisa nikmatin matahari terbenamnya yang eksotis, pantai ini juga nawarin lo buat scuba diving dan snorkeling. Di beberapa bagian, lo bakal menemukan jajaran terumbu karang yang indah dengan ikan-ikan yang berenang di sekitarnya. Pantai Pemuteran yang terletak di Gerokgak, Buleleng, Bali ini juga merupakan pantai yang lumayan sepi pengunjung. Jadi, setelah lo menikmati keindahan bawah lautnya, lo bisa bersantai menikmati matahari terbenamnya yang eksotis.

So, udah mutusin mau menghabiskan senja lo di salah satu pantai yang gue sebutin barusan, Bro?