3 Spot Wajib Buat Lo Pemburu Sunrise

LAZONE.ID - Buat lo nikmatin mulainya hari di Pulau Dewata, Bro.

Bali jadi salah satu tujuan wisata dunia bukan tanpa alasan, Bro. Keindahan alam dan budaya yang ada di pulau ini emang bakal memanjakan mata siapa saja yang datang. Mulai dari lo yang mau berjemur di pantai, berselancar di ombak, menikmati atraksi budaya sampai berburu sunrise dan sunset bakal bisa lo lakukan di sini.

Buat lo yang pengen suasana tenang dan damai saat berlibur, gue punya rekomendasi nih beberapa spot buat lo berburu sunrise di Bali.

 

Terasering Jatiluwih

Apakah lo mendambakan suasana pedesaan dengan sawahnya yang luas dan indah ketika di Bali? Terasering sawah Jatiluwih mungkin jawaban yang lo cari. Undakan sawah ini terletak di desa Jatiluwih. Lo bakal merasakan ketenangan di desa ini ketika sunrise karena jauh dari keramaian kota dan pantai wisatanya.

 

Jalan Setapak Campuhan (Campuhan Ridge Walk)

Persiapkan diri lo untuk bangun lebih awal buat nikmatin sunrise di sini, Bro. Jalan setapak di bukit yang terletak di Kecamatan Ubud ini bakal nawarin lo pemandangan yang spesial buat lo. Terlebih, kalau lo beruntung dan kabut masih menyelimuti Campuhan, lo bakal merasakan suasana yang romantis di sini. Jalan berdua sama pasangan lo bakal terasa spesial di sini.

 

Pantai Karang

Pantai karang adalah sebuah terusan di ujung pantai Sanur. Di tempat ini, lo bakal menemukan sebuah gazebo tradisional Bali yang ada di ujung pantai. Menurut banyak orang, gazebo ini jadi spot paling indah buat nikmatin sunrise di Pantai Karang. Gazebo yang terlihat seperti melayang di atas air, diterpa sinar kuning keemasan dari cahaya matahari terbit di atas lautan yang terlihat seperti cermin emang terlihat indah banget dan romantis.

Bisa nih dimasukin ke bucket list tujuan wisata lo kalau lagi ke Bali. Gak ada salahnya Bro nikmatin sesuatu yang berbeda di Bali, buat nambah pengalaman lo juga ketika di Pulau Dewata ini.