365 Eco Bar, Ramah Lingkungan, Barnya Anak Muda Banget

LAZONE.ID - Tiap bar biasanya punya ciri khas tersendiri, begitu pula 365 Eco Bar, yang ada di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan ini. Mengusung konsep eco friendly.

Tiap bar biasanya punya ciri khas tersendiri, begitu pula 365 Eco Bar, yang ada di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan ini. Mengusung konsep eco friendly.

Bar yang satu ini banyak memanfaatkan barang-barang bekas yang tampil apik nan elegan, bro. Buat nongkrong tetap nyaman dengan menu makanan dan minuman yang juara.

365 Eco Bar udah hadir sejak Juli 2009. Buat loe yang pengin cari bar dengan suasana yang enggak terlalu crowded, buat curhat-curhat atau sekedar melepas penat, atau mungkin acara kecil-kecilan dengan geng loe, tempat ini kayaknya pas banget.

Bar yang satu ini tampilan luarnya terlihat unik. Mengandalkan peti container kapal yang didesain dan dicat ulang. Interiornya juga banyak menggunakan barang bekas, seperti tong bekas untuk meja dan krat minuman yang dilapisi bantal untuk tempat duduk. Saat malam hari, mereka juga gak menggunakan banyak lampu, lebih banyak menggunakan cahaya lilin di setiap meja.

Di bagian luar ada tiga digit angka, ini sesuai jumlah hari dalam setahun, bro. Dimulai dari 365, mereka akan hitung mundur hingga akhirnya saat tahun baru nanti mencapai angka 0.

Untuk menu makanan sih enggak terlalu spesifik, ada western dan juga eastern. Sementara untuk minumannya, 365 Eco bar nyediain deretan varian cocktails, shots, beers, flaming, hingga moctail, tea dan coffee. Pokoknya pas banget deh buat nongkrong kekinian. Dengan menu dan desain yang nge-bold banget, khas.