4 Pantai Kece Ini Bakal Tak Terlupakan

LAZONE.ID - Berhubung LA-Lights tau loe bakal liburan, nih rekomendasi pantai yang layak loe kunjungi dan dijamin memorable banget.

Ngomongin pantai dan Indonesia sama aja mengaitkan Adam Levine dan Maroon 5. Nggak bisa dipisahin dan saling melengkapi satu sama lain. Yup, Indonesia yang maritim ini seperti nggak bakal pernah ada habisnya kalau di stalking jumlah pantainya. Nah, berhubung LA-Lights tau loe bakal liburan, nih rekomendasi pantai yang layak loe kunjungi dan dijamin memorable banget.

Pantai Iboih di Pulau Weh

Pantai yang ada di ujung barat Indonesia ini punya keindahan yang nggak kalah dari deretan spot lain. Airnya masih jernih tanpa cela serta pasirnya yang memikat mata. Iboih cukup terkenal sebagai destinasi wisata unggulan, buktinya loe bisa menemui beberapa resort dan bungalow yang cakep di sini. Pas banget untuk sekedar menghabiskan liburan atau honey moon.

Nusa lembongan di Bali

Bali juga udah terkenal banget sebagai spot unggulan untuk menghabiskan waktu. Salah satu tempat yang harus loe coba adalah Nusa Lembongan yang ada di tenggara Bali ini. Nggak cuma hamparan pasir pantai yang eksotis, loe juga bisa menikmati indahnya pemandangan bawah laut yang super menawan. Selain snorkeling dan diving, loe juga bisa mencoba terjun dari tebing Nusa Ceningan. Khusus yang ‘laki’ aja, Bro!

Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat

Kalau Mick Jagger dan Putri Diana aja kagum dengan Pulau Moyo, maka nggak ada alasan buat loe melewatkan tempat satu ini. Pulau yang terletak di Kabupaten Sumbawa ini menawarkan pemandangan bawah laut yang nggak ada bandingannya. Recommended banget untuk dikunjungi pas cuti atau liburan panjang. Percaya deh!

Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara

Satu lagi surga snorkeling yang bisa loe coba. Yup, Taman Nasional Wakatobi. Biar ngiler dan ngebet ke sini, loe harus tahu fakta bahwa Wakatobi mempunyai sekitar 750 dari total 850 spesies koral di dunia. Kebayang nggak gimana eksotisnya? Nggak heran ketika banyak orang yang rela menghabiskan tabungan mereka hanya untuk menukarnya dengan beberapa hari di tempat ini. Totally worth it!

Nggak bakal ada habisnya membahas detail tempat di atas. Dari pada capek baca review, mendingan loe menjejakkan kaki sendiri di sana. Taruhan deh loe bakal nangis saking kerennya!