4 Penyelamat Saat Lapar Tengah Malam

LAZONE.ID - Buka hingga tengah malam untuk memuaskan hasrat loe. Serunya lagi, tempat ini asyik juga untuk nongkrong.

Buka hingga tengah malam untuk memuaskan hasrat loe. Serunya lagi, tempat ini asyik juga untuk nongkrong.

Lagi kejar dedlen untuk presentasi atau tugas kuliah besok, mendadak diserang rasa lapar di tengah malam? Malas masak atau mungkin tidak ada makanan jadi alasan untuk keluar rumah. Tapi jangan kawatir, beberapa tempat makan di Jakarta ada yang buka hingga tengah malam untuk memuaskan hasrat makan loe. Serunya lagi, tempat ini asyik juga untuk dipakai nongkrong.

1. Dim Sum Inc.
Restoran yang menyediakan kuliner Cina ini buka 24 jam setiap harinya. Menu andalannya sudah pasti Dim Sum, namun tempat ini juga menyediakan bubur ayam dan berbagai macam desert serta minuman. Harganya sendiri cukup terjangkau. Dim Sum Inc. ada yang berlokasi di Kemang ada juga yang di Plaza Festival, Kuningan.

2. Kamseng Restaurant
Untuk sebagian besar orang mungkin sudah pada kenal dengan restoran yang satu ini. Bertempat di daerah Mangga Besar, Jakarta, tempat ini menawarkan bubur dengan kelezatan yang berbeda. Menu lain yang bisa dipesan ada telur asin, tahu goreng, dan sayur-sayurannya. Harga yang ditawarkan dan jam buka hingga tengah malam yang membuat tempat ini jadi ramai pengunjung.

3. Roti Bakar Wiwied
Bukan cuma sekedar roti bakar saja yang ditawarkan di sini, Wiwied yang berlokasi di daerah Fatmawati ini juga enak-enak menu lainnya. Sama seperti warung roti bakar pada umumnya yang juga menawarkan mie instan, di Wiwied juga menyuguhkan internet (Indomie, telor, kornet, dan keju). Di sini murah-murah harganya, tidak ada menu yang harganya di atas Rp 20.000!

4. KacaMata
Buat yang mau cari makanan yang berbeda di tengah malam, bisa langsung datang ke KacaMata di daerah Kelapa Gading. Mereka juga punya cabang lainnya di Pantai Indah Kapuk, Bandengan Utara, Mangga Besar, Wijaya, dan beberapa tempat lainnya. Keunikan dari KacaMata adalah mereka menawarkan menu makanan yang hampir semuanya mengandung babi, mulai dari babi panggang kering, babi panggang merah, chasio garing madu, dan ayam panggang.