5 Jogging Track Populer di Jabodetabek

LAZONE.ID - Selain tempat hiburan, wilayah Jabodetabek punya spot jogging keren yang nggak bakal kamu temuin di kota lain.

Sebagai tempat yang bisa dianggap sebagai pusat pulau jawa, wilayah Jabodetabek emang lengkap banget. Mulai dari tempat hiburan hingga pusat kebugaran semua mudah sekali ditemukan. Untuk kamu yang suka lari, wilayah yang saling berdekatan ini juga punya spot-spot pilihan yang bikin aktivitas jogging jadi nggak ngebosenin. Penasaran? Nih, daftarnya.

GBK Senayan – Jakarta

Memiliki jogging track sepanjang 900 meter, tempat ini menjadi favorit warga ibukota. Jika beruntung, kadang kamu juga bisa menemukan beberapa komunitas unik berkumpul di tempat ini.

Kebun Raya Bogor – Bogor

Sensasi angin sejuk serta pemandangan hijau segar bakal dengan mudah kamu dapatkan di tempat ini. Hampir nggak ada jogging track lain yang mampu memberikan sensasi seperti Kebun Raya Bogor.

Kampus Universitas Indonesia – Depok

Wilayah UI jadi spot yang pilihan warga Depok di akhir pekan untuk berolahraga. Nggak hanya bangunan kampus yang bakal kamu dapatkan, tetumbuhan hijau pun siap menyambutmu di sini.

Taman Kota BSD – Tangerang

Salah satu rekomendasi jogging track untuk kamu yang butuh hawa sejuk dan pemandangan yang menyegarkan mata.

Summarecon Bekasi – Bekasi

Bekasi juga punya tempat yang keren banget untuk spot lari yakni Summarecon. Jalan yang luas serta view bangunan kombinasi pepohonan yang unik bisa membuatmu tetap bersemangat.

Pengen rasain sensasi jogging yang beda? Salah satu tempat di atas wajib untuk kamu kunjungi!