5 Pantai Tersembunyi Milik Bali

LAZONE.ID - Meskipun udah terkenal seantero jagat, sebenarnya masih banyak hal-hal yang menakjubkan yang tersimpan di Bali.

Meskipun udah terkenal seantero jagat, sebenarnya masih banyak hal-hal yang menakjubkan yang tersimpan di Bali. Yup, nggak hanya Sanur dan Kuta aja nih, lebih dalam lagi kamu bakal menemukan pantai-pantai lain yang punya pesona sangat menawan.

Nggak percaya? Ini nih daftarnya.

Balangan Beach

Pantai ini terdiri dari bentangan pasir putih yang diapit tebing batu indah. Di sini kamu bisa surfing, berenang, bikin istana pasir, atau hanya sekedar berjemur sambil melihat pemandangan. Satu hal unik di Balangan Beach ini adalah berdirinya sebuah tempat kursus surfing yang bisa dikunjungi siapa pun.

Geger Beach

Pantai ini berlokasi dekat dengan lapangan golf Nusa Dua. Airnya berwarna hijau-biru dan alirannya tenang. Kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas santai, seperti voli atau jalan-jalan.

Bias Tugal

Terletak di dekat Padang Bai, pantai ini punya keindahan yang tersembunyi. Untuk mencapainya, kamu harus melakukan perjalanan sejauh 500 meter di jalanan berbatu. Kehadiranmu bakal langsung disambut oleh air bernuansa biru, pasir putih halus serta pohon kelapa yang bergoyang.

Ungasan

Ungasan berada di titik paling selatan Bali. Untuk menikmati keindahannya, kamu dikenakan biaya sebesar Rp 250.000 termasuk fasilitas makanan dan minuman. Pantai ini punya keindahan yang luar biasa, pasir yang halus, air yang biru jernih, dan juga gelombang yang membentuk pola cantik.

Amed

Nggak seperti pantai kebanyakan, Amed memiliki pasir vulkanik berwarna hitam. Meskipun begitu, hal ini malah menambah daya tariknya, di samping tersebarnya teluk-teluk indah di sekitar tempat ini.

Yuk, buktikan sendiri gimana kerennya tempat tersembunyi di atas.