5 Pulau Pribadi Yang Bisa Loe Kunjungi

LAZONE.ID - Jelajahi tempat-tempat wisata baru yang bikin loe seperti terdampar di sebuah pulau pribadi, hanya ada loe dan ombak di laut.

Musim panas nggak akan ada asiknya kalau dilewatkan begitu saja di tengah kota. Be adventurous, Bro. Jadilah petualang dengan mengunjungi tempat-tempat untuk menghabiskan musim panas terbaik. Jelajahi tempat-tempat wisata baru yang bikin loe seperti terdampar di sebuah pulau pribadi, hanya ada loe dan ombak di laut.

Berikut adalah lima pulau di Asia yang jauh dari kebisingan dan segala hal yang pengen loe hindari saat sedang liburan.

The Rania Experience, Maladewa
Di tempat ini loe tidak hanya menemukan pulau dengan resort untuk beristirahat karena berbagai pengalaman seru telah menunggu untuk dilakukan. Rania Experience ini berjarak sekitar 30 menit dari Male International Airport dengan melalui lautan Maladewa yang indah. Resort yang ada di tempat ini didesain untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung dalam menikmati keindahan di sekitar pulau.

Pulau Joyo, Indonesia
Yang nggak pengen liburan jauh-jauh, langsung melipir saja ke Pulau Joyo. Pulau ini mudah dijangkau kok, Bro. Tempat yang sepi, bikin loe seakan menjadi Robison Crusoe yang terdampar di pulau terpencil dan nggak mau pulang ke rumah karena terlalu enjoy dengan pemandangan yang disajikan oleh Pulau Joyo.

Tempat ini bisa dicapai dengan mudah karena terletak di sekitaran Bintan, Kepulauan Riau. Di sini loe akan menemukan sebuah dunia yang berbeda, komplit sama rumah pohon yang bakalan bikin loe betah berlama-lama di pulau dengan hamparan pasir putih dan laut yang jernih ini.

Song Saa, Kamboja
Tempat lain di kawasan Asia Tenggara yang patut loe kunjungi untuk liburan tanpa kegaduhan adalah Song Saa di Kamboja. Song Saa adalah bahasa Khmer yang artinya yang terkasih. Romantis banget kan, Bro? Ada dua pulau dengan jembatan sebagai penghubungnya di atas laut yang masih terjaga keasriannya. Selain resort, terdapat pula tempat spa yang tersembunya di balik rerimbunan pohon. Loe juga bisa menikmati segarnya melakukan yoga dan meditasi di pinggir pantai, Bro.

Huvafen Fushi, Maladewa
Hufaven Fushi adalah salah satu dari ribuan keindahan di Maladewa. Di resort tersebut, loe bisa merasakan sensasi berenang di kolam yang airnya langsung berasal dari laut. Selain itu, loe juga punya akses menikmati laguna yang luar biasa indahnya, serta berbagai aktivitas lain di seputar pulau. Gemar memancing? Ikuti sunset fishing dengan perahu tradisional, hingga snorkeling. Kalau snorkeling masih kurang menarik, coba nikmati spa di dalam ruangan bawah laut. Wow!

Pulau Taprobane, Sri Lanka
Pulau Taprobane di Sri Lanka ini secara eksklusif memang digunakan untuk wisatawan yang pengen berlibur tanpa gangguan. Dibangun sejak tahun 1920, Pulau Taprobane memang buat loe yang ingin merasakan nikmatnya berlibur di pulau pribadi. Selain itu, tempat ini sudah ada paviliun yang didesain supaya loe selalu berasa di rumah. Ada pula taman tropis seluas dua hektar serta kolam renang yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia, Bro.

Itulah lima pilihan tempat berlibur buat loe yang pengen merasakan sensasi terdampar di sebuah pulau pribadi, tapi dengan fasilitas yang lengkap, yang nggak akan bikin bingung. Segera masukkan kelima pulau di atas ke dalam daftar incaran untuk rencana traveling.