Ada-ada Aja Nih, Masa kamar Hotel di Pipa Gorong-gorong

LAZONE.ID - Tak terhitung banyaknya hotel yang punya kamar dnegan tema yang unik. Seperti yang ini kamar tidurnya di dalam pipa gorong-gorong.

Selalu ada cara untuk menarik tamu agar menginap di hotel. Das Park Hotel di Ottensheim, Austria menawarkan yang unik dan jauh dari kata mewan. Tamu hotelnya bakal tidur di dalam pipa gorong-gorong. Ya, di pipa gorong-gorong!

Pipa gorong-gorongnya berukuran besar dengan diameter diameter 2,6 meter. Tampak luar benar-benar seperti pipa gorong-gorong pada umumnya. Tapi pas ke dalam, ternyata ada kasur untuk tidur, meja kecil sama lampu.



Bagian pipanya pun diberi ventilasi berupa lubang agar udara bisa masuk. Cuman yang nggak habis pikir sih, masa tamu di suruh tidur di dalam pipa gorong-gorong. Terus harganya juga lumayan merogoh koceklah sebesar 43,6 Euro atau setara dengan Rp 547 ribu.

Kabarnya kamar hotel di Das Park Hotel akan membuat tamu benar-benar merasa tenang. Semacam jadi tempat bermeditsi untuk terlepas dari hiruk pikuk dunia. Loe mau coba tidur di sini?