Ada “Gerbang Surga” Di Bali!

LAZONE.ID - Tempat ini gak banyak dikunjungi orang.

Di Bali, banyak banget tempat yang bisa lo kunjungi ketika berlibur di sana. Tempat yang paling banyak didatengin turis sih biasanya pantainya yang emang terkenal Indah di mata dunia.

Tapi Bro, ada satu tempat yang lumayan jarang dikunjungi orang nih. Nama tempatnya adalah Pura Lempuyang Luhur. Yang terletak di Desa Tribuana, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali. 

Pura Lempuyang Luhur sendiri adalah sebuah kompleks candi yang terdiri dari 7 candi sepanjang lereng Gunung Lempuyang. Nah di titik terbawah candi ini lo bisa melihat pemandangan langsung ke arah Gunung Agung dan tempat inilah yang dijuluki sebagai “Gerbang Surga” di tempat tersebut.

Masyarakat sekitar percaya bahwa tempat ini adalah salah satu spot paling penting untuk persembahyangan di Bali. Itulah kenapa kalau lo ke sini, lo juga bakal melihat warga sekitar yang mungkin sedang melakukan proses ritual di sana.

Tempat ini emang agak susah dijangkau sih Bro, bahkan banyak yang menyarankan lo menyewa mobil aja untuk ke tempat ini karena tempat parkir yang terbatas.  Kalau lo ke puncak gunung tempat Pura Lempuyang Luhur ini berada, lo bakal menyaksikan pemandangan sekitar yang sangat indah!

Cocok nih Bro buat alternatif tujuan liburan lo dan bisa ditambahin ke list tempat yang harus dikunjungi ketika di Bali!