Ada Lho Kafe Buat Para Jomblo

LAZONE.ID - Jepang memang punya banyak kafe-kafe yang unik dan nyentrik. Ada satu yang khusus buat para single alias jomblo, namanya Moomin House Cafe.

Para jomblo jangan bersedih, di Jepang ada kafe yang diperuntukan untuk para jomblo baik pria atau wanita. Inilah kafe Moomin House Cafe di Tokyo Dome City LaQua Shop, Tokyo. Konsep yang diberikannya adalah anti kesepian.

Seperti namanya, kafe ini penuh dengan aksesoris bertema karakter kartun kuda nil khas Finlandia yang dikenal dengan nama Moomin. Setiap bangku dan meja di sana hanya diset untuk dua orang. Satu buat si jomblo dan satu lagi si boneka kuda nil tersebut.
 


Gunanya boneka kuda nil tersebut sebagai teman makan para tamu agar tak kesepian. Sejak dibuka tahun 2014 kafe ini selalu penuh para pengunjung (ya udah pasti jomblo). Mereka duduk berhadapan dengan Moomin dan seolah menganggap bonekanya sebagai pasangan.

Menunya selain makanan Jepang ada juga makanan barat. Setiap para pengunjung kafe mengaku sangat senang dengan adanya kehadiran boneka kuda nil itu. Lucu nan menggemaskan sih!

Saat pagi jadi waktu terbaik karena belum ramai orang. Barangkali yang jomblo (maaf, akut) bisa datang ke sini dan sejenak melupakan statusnya.