Ada Museum UFO, Yuk Kita Lihat Isinya

LAZONE.ID - Loe yang suka hal-hal tentang UFO ada International UFO Museum & Research Center di Amerika. Sejarah tentang penampakan dan teori konspirasi lengkap isinya.

International UFO Museum & Research Centeralamatnya di 114 North Main Street, Roswell, Amerika Serikat. Museum ini buka dari tahun 1992 yang terinspirasi dari pemberitaan Insiden Roswell. Pada tahun 1974, terjadi kecelakaan pesawat di Roswell, New Mexico, AS yang dikenal dengan sebagai Insiden Roswell. Kecelakaan ini mengundang banyak tanya dan sebagian kalangan menganggap bahwa yang jatuh adalah UFO atau pesawat milik Alien.

Di sini ada replika gambaran piring terbang, sosok alien dan sejarah-sejarah penemuan tentang adanya UFO bro. Terlepas fakta atau cuma hoax tapi informasinya tersaji lengkap. Pamerannya berisi tentang Insiden Roswell, crop circle, penampakan UFO, Area 51, hingga astronot di masa lalu. Pajangan berbentuk alien serta UFO pun banyak diletakkan di berbagai sisi museum.



Tiket masuknya USD 5 (Rp 65 ribu) untuk orang dewasa, USD 2 (Rp 26 ribu) untuk usia 5-15 tahun, dan gratis buat anak-anak di bawah 5 tahun. Jam buka museumnya nih 09.00-17.00 waktu setempat setiap hari nggak pernah tutup.

The Museum UFO Internasional dan Pusat Penelitian berbagi teori tentang insiden Roswell dan lainnya kehidupan di luar bumi. Ya kalau yang suka tentang UFO pasti loe puas deh di sini.