Ada Surga di Pulau Ini Bro!

LAZONE.ID - Terletak di Manado, Sulawesi Utara, pulau yang masih satu area dengan Taman Nasional Pulau Bunaken ini memiliki segalanya.

Udah ratusan mungkin bahkan ribuan ulasan tentang pulau-pulau eksotis di nusantara. Tapi, selalu ada aja yang baru dan nggak pernah dijejahi sebelumnya. Salah satunya adalah Pulau Siladen. Pernah mengunjungi yang satu ini? Berani taruhan deh loe bahkan baru sekali ini mendengar namanya. Biar loe nggak makin penasaran, yuk telusuri setiap jengkal misterinya!

Terletak di Manado, Sulawesi Utara, pulau yang masih satu area dengan Taman Nasional Pulau Bunaken ini memiliki segalanya. Ibarat smartphone, pulau ini yang harganya 10 jutaan. Gimana nggak, mulai pasir putih mempesona, gua kelelawar eksotis hingga pemandangan bawah lautnya yang bikin loe rela diving sampai pingsan, semua ada di tempat ini.

Dengan luas area sekitar 32,5 hektare, sehari pun sepertinya nggak bakal cukup mengeksplor setiap inchi keindahannya. Untungnya loe bisa menginap beberapa hari di sini dengan 4 cottage yang tersedia. Harga Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu sepertinya masih terjangkau banget.

Banyak hal yang bisa loe lakukan seperti bersantai sambil berkeliling dengan Katamaran atau sejenis perahu berkaca, menikmati butiran pasirnya yang hangat, underwater activity yang beragam hingga menikmati sedapnya kuliner setempat yang disajikan dengan keramahan penduduk Siladen.

Udah siap melepaskan semua kepenatan sehari-hari yang seakan nggak ada habisnya? Segera buat rencana menyelamatkan diri ke tempat ini. Hal penting lain yang harus loe tahu adalah harganya yang masuk akal banget di kantong. Cepetan mumpung masih belum banyak yang tahu!