Ada Yang Asyik di Dalam Benteng Vrederburg Jogja

LAZONE.ID - Jogja selalu punya cara buat bikin jatuh cinta dan pengen balik lagi menikmati segala keindahan dan budaya yang ada di sana. Salah satunya melalui sajian unik di Benteng Vrederbug.

Jogja selalu punya cara buat bikin jatuh cinta dan pengen balik lagi menikmati segala keindahan dan budaya yang ada di sana. Satu lagi tempat indah dan juga unik buat kamu yang mencintai sejarah dan apa pun yang berasal dari tempo dulu, Indische Koffie. Sebuah signature baru tempat ngopi yang asyik dan menarik.

Berlokasi di dalam Benteng Vrederburg Jogja, Indische Koffie ingin menghadirkan nuansa baru untuk dunia perkopian dan kuliner Indonesia, terutama Jogjakarta. Sejak lahir pada 4 April 2012, Indische Koffie sudah punya banyak pelanggan tetap, kebanyakan dari mereka adalah wisatawan yang pada awalnya berkunjung untuk menikmati sejarah yang ada di benteng peninggalan jaman kolonial ini dulu.

Konsep yang dihadirkan tentu saja nggak jauh-jauh dari tempo dulu dan European style. Baik segi design interiornya dan juga makanan dan minuman yang disajikan. Makanan khas Eropa mendominasi menu yang ada, tapi ada juga kok pangan khas Indonesia yang ditawarkan. Mulai dari main course, snack dan dessert, semua terasa original. Nggak bakal nyesel deh!

Kamu nggak cuma bisa menikmati makanannya saja, tapi juga suguhan atraksi barista dalam meracik kopi pesananmu pun bisa kamu tonton di area bar yang ada di bagian dalam Indische Koffie. Keseluruhan Indische Koffie sangat kental akan nuansa masa lampau, apalagi ditambahkan dengan berbagai hiasan vintage. Feel the romantic history in Indische Koffie.