Ajaib! Ladang Bunga Warna-warni di Gurun Pasir

LAZONE.ID - Dubai emang ajaib. Salah satu wilayah di UEA ini punya destinasi di luar nalar kayak kebun bunga warna-warni di gurun pasir!

Dubai Miracle Garden adalah taman seluas 72.000 meter persegi. Taman tersebut itu ditanami jutaan jenis bunga cantik dari banyak penjuru dunia. Warnanya beragam bro, merah, kuning, hijau, biru, ungu dan masih banyak lagi.

Dubai mendesainnya dengan memanfaatkan ilmu dan teknologi canggih. Kemungkinan taman tersebut menggunakan sistem pengairan irigasi dan memanfaatkan limbah dengan metode yang benar, sehingga jutaan bunga dapat tumbuh sempurna. Asal loetau aja, lokasinya ada di gurun pasir!



Loe dapat melihat 45 jenis bunga. Kumpulan bunga-bunga tersebut dijadikan karya seni nyentrik. Beberapa bentukan cantik seperti menyerupai lahan parkir mobil, hati, piramida, menara, rumah dalam dongeng, bunga raksasa, patung, dan bentuk unik lain

Dubai Miracle Garden terletak di pusat kota, berdampingan dengan gedung pencakar langit, tepatnya di Al Barsha South 3, Barsha/Dubailand Area, Dubai, UEA. Buka setiap hari, pukul 09.00-22.00 waktu setempat saat weekdays. Sedangkan wisatawan yang datang ke sana saat weekend bisa dari pukul 09.00-23.00 waktu setempat. Gratis!