Inspiring Place

Ajak Cewek Lo Makan di Tengah Sawah

  • 09 June 2017
  • 644 views

Ada restoran di tengah sawah yang romantis.

LAZONE.ID -

Udah pernah cobain makan di tepi sawah belum? lo harus banget cobain. Rosella Easy Dining, restoran yang berlokasi di Jl. Kabupaten, Kecamatan Sleman, Yogyakarta ini menyajikan makanan yang lezat dengan dekorasi alami dikelilingi sawah menghijau yang terhampar luas.

Oh iya, jangan lupa juga ajak cewek lo ya karena walaupun restoran ini terletak di tepi sawah, suasananya sengaja dibuat romantis oleh pihak restoran.

Tenang, restoran ini memang sengaja dibuat jauh dari kebisingan kota biar lo bisa lebih rileks dan damai karena dikelilingi pemandangan alam yang indah banget. Apalagi kalo lo duduk di teras outdoor-nya, wah makin gokil deh.

Nah pas lo disana, cobain deh hidangan Rijstaffel, yaitu menu tradisional yang disajikan dengan sentuhan modern. Banyaknya makanan dalam porsi kecil di menu ini membuat Anda serasa sedang makan prasmanan.

Kerennya, di tempat ini ada juru masak, namanya Richie. Nah dia terkadang menyapa semua tamu yang datang dan bertanya langsung apa yang ingin dipesan.

Enggak cuma itu, kalo lo suka sama makanan di sini, lo bisa belajar memasak langsung di bawah arahan Richie. Apalagi kalo lo ajak cewek lo, pasti cewek lo enggak akan nolak tuh ditawarin untuk belajar masak oleh juru masak handal.

Abis masak sendiri, lo bisa nikmatin rasa makanan lo sendiri deh sambil menikmati romantisnya panorama matahari terbenam di balik hamparan sawah, gokil kan!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Hangout Places

Tempat Makan Ala Bajak Laut di Bali

02 November 2017 818 views share
Hangout Places

Royal Stag Bistro, Resto Ala British Vintage di Bandung

22 October 2017 1575 views share
Hangout Places

BART, Resto dengan Pemandangan Kaki Langit Ibu Kota

14 October 2017 842 views share