Ajak Pacar Loe ke Terowongan Cinta Pasti Romantis!

LAZONE.ID - Negara Ukraina punya satu tempat yang dibilang paling romantis di dunia. Tunnel of Love, terowongan cinta penuh bunga yang indah dan paling asyik datang ke sini sama pasangan.

Loe suka tempat wisata yang romantis? Datanglah ke Ukraina bareng pasangan. Di sana ada Tunnel of Love yaitu adalah jalanan panjang nan hijau di Kleven. Terowongan kereta sepanjang 1 km ini terkenal sebagai terowongan paling romantis di dunia. 

Jika diamati, Tunnel of Love tidak jauh berbeda dengan terowongan kereta lainnya. Namun karena pepohonan dan juga bentuknya yang indah menjadikan tempat ini istimewa. Terowongan ini diselimuti oleh rimbunan pohon hijau yang sangat lebat. Rasa sejuk, tenang dan damai selalu menemani setiap langkah Anda di dalam Tunnel of Love.



Sebenarnya terowongan ini adalah sektor pribadi sepanjang dua mil dari kereta api swasta yang melayani pabrik kayu dekat Klevan, sebuah kota kecil yang terletak di bagian barat Ukraina. Tiga kali dalam sehari akan selalu ada kereta yang melewati terowongan ini. 

Tapi tempatnya terbuka untuk umum. maka dari itu banyak pasangan dari berbagai negara datang ke sana untuk meraskan terowongan cinta yang romantis ini. Bener-bener cakep!