Akuarium Singapura yang Terkeren di Dunia

LAZONE.ID - Bukan lautan hanya akuarium. Open Ocean di S.E.A Aquarium adalah akuarium dengan view panel terbesar di dunia yang berisi 50 ribu ikan.

Datang ke Singaura, jangan cuma belanja aja bro. Mampir deh ke Resort World Sentosa karena di sana ada Open ocean yang seolah-olah seperti lautan dengan 50 ribu ikan dari 70 spesies. Ikan manta sampai hiu zebra ada!

Nama akuariumnya Open Ocean yang terletak di bagian S.E.A Aquarium. Akurium ini adalah akuarium dengan view panel terbesar di dunia, alias kacanya terbesar di dunia. Tingginya 36,8 meter dan lebar 8,3 meter. Serta, ketebalan kacanya mencapai 70 cm. Air di akuariumnya, asli dari air laut.

Di dalam akuariumnya terdapat 50 ribu jumlah ikan dari 70 spesies. Berdirilah di depan kaca akuariumnya, maka loe udah kayak menyelam ke samudera aja. Ikan manta, hiu zebra sampai goliath ada di dalam airnya. Yang bikin tambah keren, ada penyelam juga di dalam airnya dan loe bisa ikutan nyelem!

Open Ocean ini buka dari pukul 10.00-19.00 waktu setempat saat weekday dan 10.00-22.00 malam saat weekend. Tiket masuknya sudah termasuk dalam tiket masuk SEA Aquarium yang seharga 33 Dollar Singapura. Dirupiahin ya kira-kira Rp 300 ribuan lah.

Asal loe tau, Open Ocean menyabet predikat sebagai akuarium terbesar di dunia dan akuarium dengan view panel terbesar di dunia. Pengharggaan itu dari Guiness World Records.