Amped Trampoline Park, Jumpalitan Sesuka Loe

LAZONE.ID - Bosan olah raga di gym? Coba melibir ke Amped Trampolin Park, di Kelapa Gading bro. Di sini loe bisa olahraga sambil bersenang-senang sama teman-teman loe.

Bosan olah raga di gym? Coba melibir ke Amped Trampolin Park, di Kelapa Gading bro. Di sini loe bisa olahraga sambil bersenang-senang sama teman-teman loe. oe bisa lompat-lompat, jumpalitan sambil teriak atau ketawa sesuka loe.
Amped Trampoline ini merupkan franchise dari Amped Trampoline Park Singapore. Di sini ada beberapa bagian yang bisa loe pilih. Mulai dari Air Bag, Basketball, Dodgeball, Cliffhanger, Slacklines, or The Wall. Tidak hanya ketangkasan loe yang akan diuji, tapi juga keberanian loe Bro!

Meski terlihat sederhana, menjatuhkan diri dari ketiinggian ke tumpukan busa atau berlari kemudian salto dan menjatuhkan diri, ternyata cukup menegangkan. Tapi sekali loe cobain, siap-siap bakkal ketagihan deh!
Jangan khawatir soal safety Bro. Di setiap sudut selalu ada instruktur yang akan memberikan briefing dan trik-trik sebelum loe olahraga dan main-main di sini.

Yang pasti loe mesti menyiapkan diri loe dengan kelengkapan pribadi seperti kaus kaki anti slip agar loe lebih nyaman dan aman. Lompat dan jumpalitan di Trampoline Park, rasanya seru banget bro.