Antri Terbang Ala VVIP, Bayar 20 Juta

LAZONE.ID - Mau ngiri atau nggak, bandara internasional Los Angeles alias LAX siap-siap bikin �remote lounge�, terminal khusus buat penumpang VIP.

Mau ngiri atau nggak, bandara internasional Los Angeles alias LAX siap-siap bikin ‘remote lounge’, terminal khusus buat penumpang VIP. Apakah ini konsep sama dengan ruang tunggu VIP yang ada di bandara London, Paris, Dubai, Moskwa, bahkan yang seperti sudah ada di LAX sendiri?

Katanya sih nggak, karena lebih keren lagi. Pihak bandara menyebutkan, ada investasi segede tiga juta dollar Amrik buat ini. "Kita pengen LAX lebih mendunia, dan menawarkan yang lebih lengkap," jelas Deborah Flint, direktur eksekutif Los Angeles World Airports. "Pemerintah setempat udah ngasih lampu hijau, dan bagian administrasi dinas pengamanan transportasi juga mendukung."

Yang namanya penumpang kelas satu, bisa jadi seleb juga leha-leha di sini sebelum terbang. Kaum pebisnis sudah pasti. Karena mereka perlu terhubung dengan segala macem koneksi sebelum bahkan saat terbang, dan di tempat khusus ini mereka nggak bakal kebisingan atau direpotkan saat kudu pakai mode kerja online.

Kalau lo mau nongkrong di sini buat ketemu para orang ngetop itu, cukup siapkan penerbangan ke mana aja yang berangkat dari LAX dan bayar nominal antara 1.500 - 1.800 dollar Amrik alias sekitar 20 juta Rupiah buat akses ke remote lounge.