Apa Ini Pantai yang Pasirnya Paling Putih?

LAZONE.ID - Mencari pantai yang pasirnya paling putih bisa jadi ada di Australia. Sampai saking putihnya, pantai ini dapat rekor dunia.

Pantai Hyams ada di Teluk Jarvis, New South Wales, Australia. Pantai Hyams meraih gelar yang sangat bergengsi yaitu 'The Whitest Sand in the World' versi Guinness World Records pada tahun 2006. beh, dari Guinness World Records men!

Pantai Hyams memang memiliki pasir pantai yang sangat putih. Nggak cuma putih tapi juga halus Apalagi pantainya landai jadi kayak hamparan terigu atau bedak saja. Loe yang datang ke sana akan dibuat terpana bro.



Loe bisa berjmeur, main pasir dan berenang di Pantai Hyams. Air laut di bibir pantainya juga biru jernih dan bergradasi. Lengkap sudah pemandangannya. Kebanyakan yang datang ke sini pasti kalau nggak bersantai ya foto-foto. Satu lagi ternyata pantai ini juga jadi lokasi pre wedding atau banyak pernikahan yang digelar di sana bro.

Sampai saat ini belum ada yang menggeser Pantai Hyams sebagai pantai yang pasirnya paling putih di dunia. Saat matahari bersinar pasir pantai ini tampak semakin putih seperti salju, mantap!