Apa Yang Unik Dari X2 Club?

LAZONE.ID - Bicara soal keunikan, semua nightclub punya ciri khas sendiri-sendiri dalam membangun basis pendukung, Bro.

Bicara soal keunikan, semua nightclub punya ciri khas sendiri-sendiri dalam membangun basis pendukung, Bro. Salah satunya adalah X2 Club. Walaupun sama dengan club-club lain yang mencoba memadukan antara restoran dengan tempat berpesta, tapi ada suasana yang berbeda dengan X2 Club ini.

Begitu memasuki tempat ini, loe akan menemukan tempat party mewah tapi dengan tema dan musik yang asik. X2 Club diciptakan untuk clubbers muda dengan konsep yang juga lebih younger. Nggak heran kalau loe menemukan banyak cowok dan cewek yang seumuran sama loe karena suasananya memang sangat cocok bagi loe yang berumur 20 tahunan.

Sejak dibuka tahun 2007 silam, X2 Club memang membuktikan bahwa mereka adalah tempat hangout terbaik dan ternyata memang mampu bertahan di tengah persaingan hiburan malam yang begitu ketat. Dan sekarang X2 Club berkembang semakin besar.
Salah satu keunikan dari X2 Club adalah Sound System yang dentumannya terasa seperti mencabut jantung loe keluar dari dada. Begitu menghentak dan menarik loe ke lantai dansa, Bro. Apalagi ditemani dengan pemandangan cewek-cewek cakep yang menari dengan heboh. Bakal bikin malam loe terasa lain daripada yang lain pokoknya.

Keunikan lainnya adalah penataan cahaya dan interior-interior lainnya. Lantai dansa didominasi oleh siraman cahaya hijau dan layar monitor besar yang menutup sebagian besar dinding-dinding klub. Langit-langitnya juga terlihat meriah karena kerlipan warna-warna, Bro.

Nggak seperti klub-klub malam lainnya, X2 terdiri dari tiga tempat hiburan. Di lantai bawah terdapat X2, kemudian di atasnya ada Equinox yang mengandalkan musik-musik RnB, dan yang terakhir adalah Ego, buat kalangan VIP.

Selain suasana dan tempat, ada satu lagi yang unik dari X2, yaitu ketatnya peraturan klub yang nggak akan dilanggar oleh para petugasnya. Beberapa peraturan untuk memasuki tiga tempat di X2 adalah, klub ini anti sama T-Shirt, hoodie, ataupun sweatshirt. Loe pengen kesini? Suit up, Bro! Dandani diri loe dengan busana paling keren. Syarat kedua adalah punya KTP yang menunjukkan bahwa loe berusia di atas 21 tahun. Peraturan berikutnya adalah datanglah sebagai pengunjung dengan wajar. Jangan teler duluan waktu datang ke tempat ini kalau nggak mau ditendang balik.

Dengan peraturan yang ketat, nggak heran kalau X2 menjadi tempat hangout favorit buat pemuda dan pemudi ibukota yang lelah seharian bekerja karena di X2, segala hal terjaga dengan baik. So, buat loe yang sudah penat dengan pekerjaan bertumpuk di kantor, luangkan waktu bersama teman-teman di X2 saja, Bro.