Awas Mager, Ngopi Di Tengah Galeri Kahiyang Coffee, dongeng bertemunya seni dan kopi di Ubud.

LAZONE.ID - Hati-hati, siap-siap mager kalau ngopi di sini. Kahiyang Coffee terletak di daerah Ubud, Bali. Ya, dari tempatnya aja kebayang kan, kopi pas banget dinikmati di sini.

Hati-hati, siap-siap mager kalau ngopi di sini. Kahiyang Coffee terletak di daerah Ubud, Bali. Ya, dari tempatnya aja kebayang kan, kopi pas banget dinikmati di sini. Cuaca dingin Ubud sangat mendukung nikmatnya nyeruput kopi pagi, di tengah warna-warni suasana artistik khas Bali.

Kahiyang Coffee yang buka mulai jam 07.00 pagi hingga malam ini memang menyediakan tempat spesial buat turis menikmati sarapan pagi istimewa, dan nongkrong hingga malam. Suguhan kopi fresh yang baru diolah dari biji benar-benar membuat pengunjungnya gak mau geser Bro.

Menikmati kopi sambil dikelilingi galeri seni, manusia dan lingkungan alam Ubud yang indah.
Kahiyang Coffee gak hanya menyediakan kopi yang berasal dari panenan warga sekitar, tetapi juga kopi dari daerah lain di Indonesia. Ya, kopi Ubud memang punya ciri khas rasa yang beda.
Layanannya diberikan dengan suacana open kitchen. Jadi menambah khas atmosfer cafe.

Pemiliknya, Iwan, juga gak pelit ilmu. Iwan selalu berkomunikasi, bercerita pengalaman dan menyapa pengunjungnya dengan ramah.

Banyak hal yang bisa diobrolin dari kopi. Enggak salah banget deh mereka mengusung tagline, Art Coffee Story. “Kami juga sharing tentang kopi khas ubud. Bagi para pengunjung menjadi tambah pengetahuan. Bagi kami, kopi petani Ubud menjadi tren baru,” terang Iwan.