Ayunan Paling Edan di Dunia! Ada di New Zealand

LAZONE.ID - Nevis Swing di Selandia Baru dijuluki The Biggest Swwing atau ayunan terbesar di dunia. Ini edan banget si tingginya 160 meter kecepatannya 120 km/jam.

Jangan ngaku punya nyali kalau belum naik ayunan ini dari Nevis Swing. Lokasi ayunannya di antara dua puncak pegunungan di Kota Queenstown. Kalau biasanya ayunan di bawah phon, yang ini ya di puncak dua pegunungan. Gilee!

Di sana disediakan ayunan yang terdiri dari peralatan tali, harness dan lainnya. Loe akan berdiri di ketinggian 160 meter yang di bawahnya terlihat jelas hutan dan sungai yang kayak miniatur aja. Terus loe bakal didorong ke bawah.

 


Waaaaaa.... Loe bakal berayun-ayun dengan jarak 300 meter dan kecepatan 120 km/jam. Sumpah ini edan banget. badan terhempas-hempas di udara bro. Jantung berdetak kencang dan yang takutan nggak bakal berani ngebuka mata.

Kalau mau coba, siapkan kocek sebesar NZD 195 atau setara Rp 1,7 juta. Standar pengamanannya sangat tinggi, tapi tetep aja, jantung loe serasa bakal copot saat mencobanya. Berani guys?
 
Nah, sekarang lo punya kesempatan untuk bisa bertualang di New Zealand. Caranya? Langsung aja klik http://www.boldxperience.com