Bagaimana Jadinya, Kuburan di Dalam Restoran

LAZONE.ID - Restoran di India ini di dalamnya terdapat 9 kuburan, yang diyakini dari abad ke-16.

New Lucky Restaurant di kawasan Lal Darwaja, Kota Ahmedabad, India bukanlah restoran biasa. Di sini, mungkin loe bisa coba pengalaman makan yang sulit ditemukan di tempat lain. Bukan soal menunya, tapi di dalamnya ada 9 kuburan!

Ceritanya begini bro, 50 tahun lalu, Kutti Nair membeli tanah di kawasan Lal Darwaja, Ahmedabad. Dia berniat mendirikan restoran. Lalu, KH Mohammed sang tuan tanah di sana kebetulan lagi menjual-jual tanahnya, dengan harga yang miring.

Si Kutti Nair langsung membelinya. Namun alangkah terkejutnya, kala dia melihat ada 9 kuburan yang ada di atas tanahnya tersebut. Kecewa atau menyesal, tidak. Justru dia kekeuh pada niatnnya, ingin membangun restoran.
 


Yang terjadi kemudian, adalah Kutti Nair mendirikan restorant tanpa harus menghancurkan kuburannya. Ternyata, setelah ditelusuri kuburan-kuburan tersebut adalah makam dari para sufi atau ulama Muslim dari abad ke-16.

Kutti Nair punya keyakinan, kuburan-kuburan di dalam restorannya tidak akan menganggu bisnisnya. Dia malah yakin, kalau kuburan-kuburannya bisa membawa keberuntungan. Benar aja bro, walau ada kuburan, restorannya tetap ramai didatangi orang-orang.

Kuburannya pun dipercantik dan diberi pagar. Kuburannya ada yang di bagian tengah, ada juga yang di belakang. New Lucky Restaurant layak jadi restoran yang unik di dunia!