Bahaya Banget! Turun ke Air Terjun dan Gua New Zealand

LAZONE.ID - Ini bukan sembarang petualangan bro. Turun ke air terjun dan gua pakai tali dengan teknik rappelling sangat menantang di New Zealand!

Abseiling, atau rappelling, adalah aktivitas menuruni tebing dengan tali dan adalah petualangan yang memacu adrenalin bikin dag dig dug. Dan New Zealand, tanahnya para petualang sejati turut menawarkan pengalaman itu. Pengalaman yang bakal tak terlupakan seumur hidup.

Waitomo memiliki mulut gua yang besar dan di dalamnya ada hutan rimba. Dari mulut gua itulah loe akan rappelling, turun ke dasar hutannya sejauh 100 meter. Wow!!!
 


Suasana gua yang gelap dan lembab bakal menguji adrenalin. Terus pas loe pelan-pelan turun saat itulah jantung makin berdetak kencang. Nggak mudah bro, harus fokus dan penuh kehati-hatian. Tapi tenang karena standar keselamatannya tinggi.

Nggak cuma gua namun loe dapat mencoba menuruni air terjun di Egmont National Park. Tingginya yang puluhan meter terus deras dan dingin airnya jadi tantangan tersendiri. Stamina makin terkuras habis.

Banyak yang bilang kalau rappelling mengajarkan satu hal. Mengajarkan cara keluar dari zona nyaman dan merasakan tantangan yang belum pernah loe coba semuanya. Berani nggak? Harus berani dong!