Bak Permadani, Ini Dia Bukit Teletubbies ala Bromo

LAZONE.ID - Pemandangannya keren banget deh bro!

Yang keren di Bromo itu enggak cuma Lautan Pasirnya aja bro, tapi ada juga Bukit Teletubbies. Kenapa dinamain Bukit Teletubbies? soalnya mirip sama bukit berwarna hijau yang ada di film masa kecil yakni Teletubbies.

Pemandangan hijau ini kontras banget dengan keadaan alam di sekelilingnya yang didominasi dengan warna abu-abu dan gelap. Jelas, karena itulah Bukit Teletubbies jadi primadona para wisatawan.

Bak Permadani, Ini Dia Bukit Teletubbies ala Bromo

Jangan heran juga yah kalo ngeliat banyak orang yang berselfie ria di Bukit Teletubbies ini. Permukaan bukit yang menghijau oleh rerumputan serta pepohonan yang tumbuh subur membuat pemandangan yang begitu memanjakan mata.

Selain foto-foto, lo juga bisa nih cuma sekedar duduk-duduk santai sambil menikmati keindahan alam Bukit Teletubbies yang terpampang nyata. Kalo udah puas menikmati keindahan Bukit Teletubbies dan rasa lapar muncul, lo bisa mengisi perut dulu. Di dekat kawasan bukit terdapat area di mana para pedagang menjajakan makanan dan minuman.