Bali Punya 2 Pantai yang Ngasih Lo Sensasi Wisata Ekstrim

LAZONE.ID - Buat lo yang mau nyobain sensasi lain berlibur di Bali.

Apakah lo udah berasa mengunjungi semua objek wisata di Bali tapi masih ngerasa kayak ada yang kurang? Lo harus mengunjungi surga-surga tersembunyi yang terdapat di Pulau Dewata ini, Bro.

Bali emang terkenal di mata pelancong dalam dan luar negeri karena punya banyak pantai yang indah. Makanya, pulau yang berada di Indonesia bagian tengah ini gak pernah sepi dari wisatawan yang ingin menikmati seluruh keindahan alamnya.

Ketika ngomongin pantai di Bali, mungkin yang bakal langsung lo bayangkan adalah bersantai sambil menikmati indahnya matahari terbenam, atau matahari terbit. Ternyata gak cuma itu Bro, di sana juga ada pantai yang menyuguhkan sensasi pacuan adrenalin ketika lo berlibur.

Air Terjun Seganing

Air terjun satu ini terletak di kawasan Nusa Penida. Air terjun ini mungkin bukanlah air terjun dengan ketinggian yang luar biasa atau dengan lebar dan aliran air yang deras. Tapi, banyak orang yang memburu tempat ini karena sensasi ekstrim ketika sedang melalui perjalanan menuju air terjun tersebut.

Para pengunjung harus melewati sebuah jalan setapak yang menyusuri pantai tebing yang tinggi dan curam. Semua yang melewati jalur ini harus ekstra hati-hati dan mungkin beberapa orang gak bakal kuat ketika melihat ke bawah karena ketinggiannya. Ditambah, angin laut yang kadang berhembus kencang juga bakal mengguncang lutut sebagian orang yang melaluinya, Bro.

Abyss Zipline, Ceningan Island

Air laut kebiruan di antara dua tebing yang tinggi dan saling bertabrakan dengan kokohnya tembok karang, terdengar seperti sesuatu yang menarik kan? Nah bagaimana kalau lo melintasi dua tebing tersebut dengan cara flying fox dan di bawahnya merupakan ombak yang saling menghempaskan?

Inilah yang ditawarkan pada Abyss Zipline, salah satu fasilitas wisata di Ceningan Island Resort. Lo cukup membayar tiket ke petugas yang ada di sana dan lo bakal dikaitkan dengan pengaman ke sebuah tali yang membentang di antara 2 tebing tersebut. Setelah dipastikan aman, lo bakal diluncurkan dan lo bisa melihat hempasan ombak mengenai tebing sebagai pemandangannya.

Kalau lo lagi di Bali atau mau ke Bali dan nyari sensasi ekstrim sambil nikmatin alam yang ada, mungkin rekomendasi dari gue itu bakal cocok lo kunjungi nanti. Jangan lupa juga ajak temen-temen lo supaya liburannya makin seru!